Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran

Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inul Daratista, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran
link : Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran

Baca juga


Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran


Jakarta - Ramadan tahun ini membawa berkah tersendiri bagi pedangdut Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor itu mulai eksis lagi sebagai penyanyi seiring bisnisnya yang makin maju.

"Mungkin lebih sibuk yang sekarang, cara bagi waktunya masih suka keteteran. Nyanyi udah mulai eksis lagi, bisnis juga mulai luas," tuturnya.

Namun, Inul mengaku tak mau terlena dengan hal itu. Ia pun masih meluangkan waktunya untuk menyambut Lebaran bersama keluarganya.

Apalagi sang anak Yusuf Ivander Damares juga sempat marah karena dirinya terlalu sibuk.

"Sedihnya anak suka komplain. Jadi kalau mau pergi juga diam-diam," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran

Sekianlah artikel Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inul Makin Sibuk Jelang Lebaran dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/inul-makin-sibuk-jelang-lebaran.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment