Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang

Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kristen Stewart, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang
link : Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang

Baca juga


Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang


Jakarta - Sempat mengurung diri di kamar, Kristen Stewart kini kembali aktif menjalani aktivitasnya. Ia juga langsung menjalani pemotretan di kolam renang France's Five Hotel.

Sebelumnya, ia memang kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders. Gara-gara itu, pemeran Bella Swan di Twillight itu pun meninggalkan apartemen dimana ia tinggal bersama Robert Pattinson.

Namun persembunyiannya itu tak berlangsung lama. Kristen pun kini sudah menjalani pemotretan di kolam renang yang tempatnya berada di roof-top hotel.

Dalam foto tersebut, Kristen tampak mengenakan celana pendek hitam dengan t-shirt putih. Sedangkan, tangan kirinya ditutupi jaket berwarna merah.

Ia terlihat memasukkan kakinya ke dalam air kolam tersebut. Tampak pemandangan di belakangnya juga berupa bangunan-bangunan tinggi.

(nu2/nu2)


Demikianlah Artikel Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang

Sekianlah artikel Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kristen Stewart Pemotretan di Kolam Renang dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/kristen-stewart-pemotretan-di-kolam.html
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment