Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano

Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano
link : Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano

Baca juga


Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano


Jakarta - Hubungan asmara Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano terpaksa kandas karena tak direstui oleh orang tua Jupe. Meski demikian, Gaston masih menemani Jupe merayakan hari raya Idul Fitri. Cinta lama bersemi kembali alias CLBK kah?

Ternyata tidak. Jupe yang pernah dijodohkan oleh sang ibunda dengan seorang ustad itu kini hanya menganggap Gaston sebagai sahabatnya saja.

"Kalau dibilang saya CLBK, saya nggak CLBK sama Gaston. Saya bukan anak kecil lagi. Kita sekarang udah kaya sahabat," ujar Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/8/2012).

Bagi Jupe, Gaston akan selalu dianggapnya sebagai sahabat dan pendukung terbaik. Jupe juga akan selalu mendukung Gaston di mana pun.

"Sampai kapan pun, atau nanti saya punya suami, anak, tetap dia sesuatu yang tak pernah tergantikan di hati aku. Dan sama halnya dengan aku ke dia, aku akan support dia di Indonesia ini," pungkas Jupe.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano

Sekianlah artikel Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Julia Perez Bantah CLBK pada Gaston Castano dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/julia-perez-bantah-clbk-pada-gaston.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment