Potongan Adegan 'Iron Man 3'

Potongan Adegan 'Iron Man 3' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Potongan Adegan 'Iron Man 3', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Iron Man, Artikel Seleb, Artikel Tony Stark, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Potongan Adegan 'Iron Man 3'
link : Potongan Adegan 'Iron Man 3'

Baca juga


Potongan Adegan 'Iron Man 3'


Jakarta - Bukannya menampilkan Tony Stark dengan kemampuan maksimal, trailer 'Iron Man 3' diduga justru akan berisi adegan gelap yang berfokus pada serangan Mandarin kepada Iron Man. Seperti apa?

Proses syuting film tersebut memang belum selesai, namun rumor tentang adegan dalam trailer 'Iron Man 3' sudah ramai diperbincangkan di internet. Situs Ain't It Cool News mengklaim telah memiliki trailer promosi pertama yang belum dikeluarkan ke publik.

Menurut situs tersebut, trailer akan dibuka tentang bagaimana peristiwa di New York (mungkin dari "The Avengers") telah mengubahnya. Dia mengatakan bahwa dirinya tak lagi bergairah berada di situ.

Kemudian adegan berlanjut ke puing-puing setelah pertempuran, di mana wajah Tony Stark terlihat berdarah. Ada juga adegan Stark berdebat dengan Pepper Potts di gudang senjata, menghadiri konferensi pers, dan berbicara dengan seseorang yang tampaknya psikiater.

Selain itu, Rhodey sempat tampil sebentar namun tanpa kostumnya. Adegan berikutnya terlihat seseorang paksa mendarat. Tidak jelas apakah karakter itu merupakan The Mandarin atau Iron Man silver.

'Iron Man 3' telah memulai syuting di Carolina Utara dengan Shane Black sebagai sutradara. Robert Downey Jr. akan kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Don Cheadle sebagai Rhodey.

Walt Disney Pictures akan merilis film tersebut pada 3 Mei 2013.


(ich/mmu)



Demikianlah Artikel Potongan Adegan 'Iron Man 3'

Sekianlah artikel Potongan Adegan 'Iron Man 3' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Potongan Adegan 'Iron Man 3' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/potongan-adegan-iron-man-3.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment