Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak

Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak
link : Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak

Baca juga


Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak


Jakarta - Marissa Nasution mempunyai paras cantik khas wanita bule. Tapi, seperti tampak dari nama belakangnya, di luar wajah bulenya itu mengalir darah Batak.

Mantan VJ MTV itu pun mengaku bangga dengan marga Batak di belakang namanya. Ia pun sangat mencintai budaya hingga makanannya.

"Kakek saya Nasution sudah meninggal, keluarga sudah pindah ke Jakarta," tuturnya saat ditemui usai jumpa pers 'Surya Sumatera Bike Week 2012' di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/08/2012).

Kini, Marissa terpanggil untuk mengemban tugas melestarikan budaya Batak. Berbagai cara pun dilakukannya agar budaya Batak tetap dikenal.

"Melestarikan, berusaha selalu menggunakan sosial media saya untuk promo, juga ajak teman dekat, nggak sendiri berangkat, saya kerja, mereka berkeliling (Sumatra Utara)," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak

Sekianlah artikel Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampang Bule, Marissa Nasution Bangga Berdarah Batak dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/tampang-bule-marissa-nasution-bangga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment