Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali

Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali
link : Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali

Baca juga


Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali


Solo - Tak bisa dipungkiri rencana pernikahan Nunung dan Iyan tak berjalan semudah seperti pernikahan orang biasa lainnya. Persoalan yang membelit Iyan pun seperti kerikil besar bagi mereka.

Untungnya sosok Iyan bisa menjadi sosok penyabar yang tentunya bisa meredam emosi Nunung. Seperti diketahui sebelumnya, Iyan dituding memalsukan akta cerai oleh mantan istrinya, Dewi Vistianti.

"Iyan sabar, super sabar sekali. Tiga hari lalu saya sempet mau lari dari rumah, dia selalu memberi dukungan," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Solo, Rabu (29/8/2012).

Dukungan Iyan memang menjadi 'obat' bagi Nunung untuk bisa melewati segala cobaan yang datang menjelang pernikahan mereka. Berbagai kata-kata Iyan pun seperti masih menempel di kepala Nunung untuk selalu kuat untuk menjalani setiap cobaannya.

"Dia cuma menyabarkan, kalau capek ya tidur, ya sebatas orang menyabarkan aja," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali

Sekianlah artikel Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nunung: Iyan Sabar, Super Sabar Sekali dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/nunung-iyan-sabar-super-sabar-sekali.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment