Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan

Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan
link : Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan

Baca juga


Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan


Jakarta - Melanie Putria mengaku sedang senang-senangnya mengikuti perkembangan buah hati tercintanya, Shimar Rahman Puradirja. Melanie pun kini memilih untuk menunda punya momongan lagi.

"Aduh, lagi seneng banget liat perkembangan dia (Shimar). Rasanya untuk nambah nanti dulu deh," tutur Melanie saat ditemui dalam acara 'Jakarta Sports Week' di FX Plaza, Senayan Jakarta Pusat, Jumat (31/08/2012).

"Aku pengen Sheemar sama yang kedua jaraknya 4 tahun. Kalau dikasih Allah, pengen nanti saat tiga tahun," tambahnya.

Pada awalnya, Melanie mengaku ingin mempunyai empat. Namun, setelah tahu bagaimana repotnya mengurus buah hatinya keinginannya untuk punya empat anak itu berubah.

Putri Indonesia 2002 itu kini hanya ingin dua orang anak. Ia pun berharap anak keduanya nanti bisa berjenis kelamin perempuan.

"Awalnya maunya 4 anak. Dua cewek, dua cowok. Pas Shimar lahir maunya 2 aja deh," paparnya.

(fk/fk)



Demikianlah Artikel Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan

Sekianlah artikel Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedang Ikuti Perkembangan Anak, Melanie Putria Tunda Punya Momongan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/sedang-ikuti-perkembangan-anak-melanie.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment