Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung

Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Debra, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung
link : Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung

Baca juga


Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung


Jakarta - Debra memulai kariernya dengan menjadi finalis Australian Idol 2008. Namun, perempuan berpasport Indonesia itu kini kembali ke Tanah Air.

Bukan tanpa hasil, Debra pulang dengan membawa sebuah mini album berisi lima lagunya. Ia pun berharap bisa meramaikan industri musik Indonesia.

Dari lima lagu dalam albumnya, Debra memilih satu lagu andalan berjudul 'Go Ahead'. Lagu tersebut diakuinya bercerita tentang percintaan. Lagu bertempo pelan yang kental akan nuansa R n'B ini bercerita mengenai seorang perempuan yang memiliki rasa kurang percaya diri.

"Lagunya tentang seorang cewek yang suka sama cowok, tapi takut kalau si cowok tidak bisa menerima dia dengan apa adanya," terang Debra mengenai isi lagunya dalam sebuah rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (11/8/2012).

Genre R n' B dibawakannya karena ia mengaku sudah mencintainya sejak kecil. "Sejak kecil aku sudah terbiasa dengar musik R n' B, jadi sedikit banyak mempengaruhi musikalitas aku saat ini," ujarnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung

Sekianlah artikel Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang Kampung dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/debra-sang-finalis-australian-idol-yang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment