Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini

Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rachel Maryam, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini
link : Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini

Baca juga


Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini


Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari. Rachel Maryam memutuskan untuk merayakan Idul Fitri di Jakarta. Wanita penggemar warna fuschia ini mengungkapkan sejak dulu dirinya memang selalu merayakan hari kemenangan bagi umat muslim tanpa pulang ke kampung halaman.

Biasanya setelah salat Ied, Rachel bersilaturahmi dengan sang suami dan anggota keluarga lainnya. Tradisi makan ketupat pun tak ia tinggalkan. Beruntung sang suami tak neko-neko dalam soal makanan. Maka Rachel pun hanya menyiapkan menu wajib seperti opor ayam, juga lauk lainnya.

"Edo itu engga repot soal makanan. Sebenarnya dia itu penyuka sayur, beda sama aku yang engga suka sayur. Paling, disiapin menu yang ada sayurnya juga," urai Rachel.

Idul Fitri tahun ini terasa lebih berarti bagi Rachel. Kehadiran imam yang selama ini ia nantikan untuk memimpin dirinya dan buah hatinya, Kale telah hadir di sisinya.

Kini, doa dan harapan yang ia minta hanya keberk ahan bagi keluarga kecilnya tersebut.

"Semoga saya, suami, dan anak selalu diberikan kesehatan untuk bisa beribadah. Lebaran tahun ini hanya ingin itu saja, Tuhan memberikan keberkahan kepada kami semua," ucap Rachel.

(doc/hkm)



Demikianlah Artikel Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini

Sekianlah artikel Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebahagian Rachel di Bulan Ramadan Tahun Ini dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/kebahagian-rachel-di-bulan-ramadan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment