Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?

Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaston, Artikel Julia Perez, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?
link : Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?

Baca juga


Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?


Jakarta - Julia Perez kini tengah harap-harap cemas terkait kabar Gaston akan memeluk agama Islam. Selain berdoa, Jupe pun siap menunggu kabar baik tersebut.

Sebelumnya, Jupe memang telah memutuskan hubungannya dengan Gaston. Salah satu alasan karena ibunda Jupe tak menyetujui hubungan itu.

Bahkan, ia menjodohkan Jupe dengan seorang ustad. Namun, dengan kabar Gaston segera mualaf, Jupe pun kini patut bernafas lega.

"Kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tak sia-sia. Ketika saya bertemu beliau tidak sia-sia," ungkap Jupe saat ditemui di Restoran Gado- Gado Boplo, Jl. Dr Satrio Jakarta Pusat, Sabtu (11/08/2012).

Dengan jadinya Gaston sebagai mualaf, akankah sang ibu menyetujui hubungan mereka? "Kita lihat saja nanti, doain saja," ujarnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah?

Sekianlah artikel Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaston Mualaf, Jupe Dapat Lampu Hijau untuk Menikah? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/gaston-mualaf-jupe-dapat-lampu-hijau.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment