Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan

Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olga Syahputra, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan
link : Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan

Baca juga


Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan


Jakarta - Sosok Olga Syahputra memang dikenal sebagai komedian yang tak lelah bekerja. Namun, hal itu pun berdampak buruk bagi kesehatannya.

Olga pun sempat pingsan karena terlalu capek. Kejadian itu terjadi saat Lebaran hari kedua di rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Iya cuma kecapekan doang. Itu diinfus, suster juga datang. Sekarang sudah kerja lagi," tutur manajer Olga, Vera saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/8/2012).

Vera juga membantah Olga mengalami penyakit serius. Menurutnya, Olga hanya butuh istirahat saja.

"Nggak masalah, Olga sehat banget. Nggak di rumah sakit, itu di rumahnya," tutur Vera.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan

Sekianlah artikel Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlalu Capek, Olga Syahputra Pingsan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/terlalu-capek-olga-syahputra-pingsan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment