Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak

Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak
link : Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak

Baca juga


Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak


Jakarta - Dian Sastrowardoyo seperti sudah 'jatuh cinta' dengan tugasnya sebagai ibu dari putranya Syailendra Sutowo. Bahkan saking nikmatnya, Dian 'ketagihan' ingin punya anak lagi.

Dian pun mengaku ingin nambah anak lagi. "Pengen punya anak 4," tutur Dian saat ditemui di Graha Unilever, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (27/8/2012).

Wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu menuturkan, saat ini dirinya banyak meluangkan waktu untuk mengurus anaknya. Apalagi saat ini dirinya masih tinggal bersama mertua yang membuatnya semakin punya waktu banyak dengan Syailendra.

Kini, Dian pun percaya diri kalau dirinya lebih mahir dalam mengurus anak daripada sang ibunda. Maklum, ibundanya sudah lupa cara mengurus bayi karena Dian adalah anak tunggal.

"Aku tinggalnya sama mertua. Aku dikasih lebih banyak dengan anak. Jadi aku sekarang lebih fasih dibandingkan dengan mama aku," ungkapnya.

"Aku kan anak tunggal ya jadi mama aku itu lupa gimana caranya menggendong anak, secara udah lama banget kan," tambahnya.


(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak

Sekianlah artikel Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dian Sastro Ingin Punya Empat Anak dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/dian-sastro-ingin-punya-empat-anak.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment