Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari

Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dimas Beck, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari
link : Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari

Baca juga


Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari


Jakarta - Lebih dari satu minggu Dimas Beck menjalankan ibadah puasa di Eropa. Ia pun mengaku tak kuat, bahkan hanya berpuasa dua hari saja.

Salah satu alasan Dimas tak kuat menahan lapar dan haus karena lamanya menunggu waktu berbuka. Di sana, ia mengaku baru bisa buka puasa pukul 11.00 malam.

"Nikmatin, tapi berat banget, jam 11 malam baru gelap. Aku cuma puasa dua hari," tuturnya seraya tertawa saat ditemui detikHOT beberapa waktu lalu.

Ia pun menilai berpuasa di Jakarta memang lebih enak dibanding dengan negara-negara lainnya. Bahkan, ia pernah juga berpuasa di Australia, namun kejadiannya sama. Di negeri Kanguru itu, ia menilai cuacanya sangat panas sehingga ia tak kuat menahan haus.

"Tahun lalu sempat puasa di Australia, tapi panas banget. Pokoknya di Jakarta nggak ada bandingannya," tutur bintang 'Loe Gue End' itu.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari

Sekianlah artikel Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Eropa, Dimas Beck Hanya Kuat Puasa Dua Hari dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/di-eropa-dimas-beck-hanya-kuat-puasa.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment