Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun

Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel Selena Gomez, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun
link : Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun

Baca juga


Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun


Jakarta - Selena Gomez terlibat dalam sebuah adegan romantis dengan pemuda bernama Nat Wolff di Sherman Oaks, California. Melihat kemesraan mereka, cemburukah Bieber?

Selena membintangi film terbarunya berjudul Parental Guidance. Ia pun terlibat sebuah adegan romantis dimana ia dicium Nat.

Nat tampak memegang wajah bintang Wizard of Walery Place itu. Bahkan, Selena juga tampak membalas kemesraan Nat dengan memegang pinggang pria tersebut.

Dara yang kini berusia 20 tahun itu tampak manis dengan balutan dress pink bergaris. Ia juga memperlihatkan jenjang kakinya dengan gaun pendek tersebut.

Keduanya memang tampak sudah mempunyai chemistry. Hal tersebut terlihat ketika mereka berbincang tanpa disorot kamera, bahkan Selena seakan bahagia saat berbincang dengan Nat.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun

Sekianlah artikel Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/selena-gomez-ciuman-mesra-dengan-pemuda.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment