Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso

Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Marshanda, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso
link : Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso

Baca juga


Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso


Jakarta - Ben Kasyafani tampaknya tak perlu susah-susah mengurus Marshanda saat hamil. Sebab, sang istri mengaku hanya ngidam bakso.

"Jam 1 malam pengen bakso. Untungnya nggak susah-susah, apa yang di rumah bisa aku makan," ungkap Marshanda saat ditemui di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat Sabtu (11/08/2012).

Pesinetron yang akrab disapa Chacha itu juga ngidam masakan suami. Namun, lagi-lagi hal tersebut tak membuat Ben susah.

"Ben hobi masak, mie gorengnya aja nggak biasa, tapi enak banget, nggak tahu dicampur apa," tuturnya.

Selama hamil, Chacha mengaku semakin manja kepada sang suami. Ia pun mengaku sangat beruntung karena Ben justru semakin pengertian.

"Dia sangat pengertian, mood aku kadang nggak bagus tapi dia pengertian. Baik banget," pujinya.


(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso

Sekianlah artikel Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamil 3 Bulan, Marshanda Ngidam Bakso dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/hamil-3-bulan-marshanda-ngidam-bakso.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment