Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon

Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kim Jang Hoon, Artikel Paris Hilton, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon
link : Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon

Baca juga


Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon


Jakarta - Penyanyi senior Korea Selatan Kim Jang Hoon siap kembali ke panggung musik Oktober 2012 mendatang. Tak tanggung, untuk video klipnya, Jang Hoon menggaet selebriti dan sosialita Paris Hilton.

Syuting bersama Paris Hilton itu digelar selama 3 hari, 23 hingga 25 Agustus. Lokasinya di Los Angeles dan Malibu, Amerika Serikat.

Selain Paris Hilton, Jessica Alba dan Scarlett Johansson sebelumnya menjadi bahan pertimbangan. Namun Paris yang akhirnya terpilih karena dianggap sangat populer di Korea Selatan.

"Kami mempertimbangkan Jessica Alba dan Scarlett Johansson, tapi menurut survei di Korea Paris Hilton lebih dikenal di publik dibanding keduanya. Itu sebabnya kami memilih dia," ujar juru bicara Jang Hoon dilansir AllKPop, Kamis (23/8/2012).

Kim Jang Hoon debut di panggung musik Korea tahun 1991 lalu. Penyanyi yang kini berusia 45 tahun itu terakhir merilis album digital ke 11 tahun 2008.

(as t/ast)



Demikianlah Artikel Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon

Sekianlah artikel Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paris Hilton Jadi Model Video Klip Kim Jang Hoon dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/paris-hilton-jadi-model-video-klip-kim.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment