Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry

Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry
link : Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry

Baca juga


Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry


Jakarta - Kedua sahabat Katy Perry dan Robert Pattinson rupanya makin dekat saja. Keduanya terpergok sedang makan malam romantis di Los Angeles.

Katy dan Robert memang sama-sama sedang patah hati. Katy baru saja putus dengan John Mayer sementara Robert diselingkuhi Kristen Stewart.

Menurut saksi mata dilansir The Sun, Minggu (26/8/2012) keduanya terlihat sangat akrab. Robert sebelumnya duduk berhadapan dengan Katy, namun kemudian Katy pindah ke sisinya.

Robert dan Katy juga terlihat tertawa bersama. Katy tampak seksi mengenakan atasan see-thru yang memperlihatkan perut dan pahanya.

Sampai saat ini keduanya tak memberikan keterangan apapun soal hubungan mereka. Jadi, pacaran kah Robert dan Katy?

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry

Sekianlah artikel Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robert Pattinson Makan Malam Romantis Bareng Katy Perry dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/robert-pattinson-makan-malam-romantis.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment