Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous'

Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lady Gaga, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous'
link : Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous'

Baca juga


Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous'


Jakarta - Lady Gaga batalkan konser di Jakarta yang seharusnya dihelat 3 Juni lalu. Batalnya konser itu rupanya sangat membekas di hati Gaga.'

Sampai-sampai, Gaga menulis sebuah lagu spesial yang terinspirasi oleh Jakarta. Ia juga menyebut ingin berdamai dengan "musuh"-nya di negeri ini.

"I wrote 'PARTYNAUSEOUS' about Jakarta, and my relationship with that country. Wishing I could 'get high with the enemy' and make peace," ujar Gaga melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (16/8/2012).

Lagu baru Mother Monster itu merupakan kolaborasinya dengan Kendrick Lamar. Akhir-akhir ini keduanya memang bersahabat dan sering hang out bersama.

'Partynauseous' akan muncul di album debut Kendrick 'good kid, m.A.A.d city'. Album itu siap dirilis 2 Oktober mendatang.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous'

Sekianlah artikel Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lady Gaga Tulis Lagu Tentang Jakarta 'Partynauseous' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/lady-gaga-tulis-lagu-tentang-jakarta.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment