Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez

Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Julia Perez, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez
link : Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez

Baca juga


Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez


Jakarta - Julia Perez mengaku saat-saat libur Lebaran banyak diisi dengan berbagai kegiatan. Bahkan, ia pernah main petasan. Duh!

Jupe, panggilan akrabnya juga mengaku pernah punya pengalaman pahit saat main petasan. Saat itu, petasan yang disulutnya tiba-tiba saja meledak di tangan.

"Saya dulu pernah main petasan, pernah merasakan petasan meledak di tangan, yah pernah merasakan semua-muanya," kisah Jupe kepada detikHOT, Rabu (22/8/2012).

Namun, kejadian itu diakuinya sudah lama terjadi. Jupe pun kini mengaku sudah lama tak main petasan lagi.

"Memang sedikit berasa sepi saat petasan dilarang," ujarnya.

Selain main bedug dan petasan, salah satu kebiasaan lain Jupe saat Lebaran juga membagikan angpao. Namun, ia enggan memberi bocoran berapa uang yang dihabiskannya untuk berbagi.

"Apapun yang saya berikan ada kenikmatan tersendiri, jadi nggak usah dihitung," tuturnya.

(nu2/nu 2)



Demikianlah Artikel Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez

Sekianlah artikel Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duar! Petasan Meledak di Tangan Julia Perez dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/duar-petasan-meledak-di-tangan-julia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment