Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?

Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?
link : Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?

Baca juga


Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?


Jakarta - Sutradara kawakan Steven Spielberg dikabarkan akan menyutradarai film tentang penyergapan pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden. Apa jawaban Spielberg mengenai rumor tersebut?

Beberapa hari belakangan, rumor tersebut sudah berkembang cepat di Hollywood. Film itu disebutkan akan diadaptasi dari buku 'No Easy Day' karangan anggota Navy SEALs Mark Owen yang ikut penyergapan di Abbottabad, Pakistan.

"Dia (Owen) bertemu dengan Richard Pleper HBO dan juga Spielberg," ucap sumber seperti dilansir NY Post, Selasa (28/8/2012).

Namun juru bicara sutradara 'Jurrasic Park' itu membantah gosip yang beredar. "DreamWorks ataupun Spielberg tidak berencana mengadaptasi buku Mark Owen, 'No Easy Day," ucapnya.

Owen diklaim sebagai salah satu dari orang pertama yang masuk tempat persembunyian Bin Laden di Pakistan. Ia juga berada di tempat di mana Bin Laden menghembuskan napas terakhirnya pada Mei 2011.

Sementara buku "No Easy Day: The Firsthand Account of the Mission That Killed Osama Bin Laden" sendiri akan dirilis pada 11 September mendatang.

Film tentang penyergapan Bin Laden telah mencuri perhatian dari beberapa studio besar di Hollywood. Sony Pictures sudah membuat film dengan tema yang sama, 'Zero Dark Thirty' yang disutradarai Kathryn Bigelow dan ditulis oleh Mark Boal.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden?

Sekianlah artikel Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steven Spielberg Bikin Film tentang Penyergapan Osama Bin Laden? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/steven-spielberg-bikin-film-tentang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment