Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack

Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack
link : Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack

Baca juga


Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack


Jakarta - Baru-baru ini beredar foto mesum mirip bintang film Amel Alvi. Awalnya, foto-foto tersebut diakui Amel beredar setelah akun Facebook-nya di-hack.

"Akun Facebook-nya di-hack, Amel juga sudah tahu foto-foto itu sejak lama," ungkap manajer Amel, Rendy kepada detikHOT

Anehnya, kendati telah memberikan alasan bahwa Facebook-nya di-hack, perempuan kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992 itu juga membantah foto-foto mesum tersebut adalah dirinya. Meski wajahnya mirip, Amel dengan tegas membantah.

Dalam foto tersebut, perempuan mirip bintang film 'Hantu Tuli' itu terlihat dengan sengaja berpose memperlihatkan dadanya. Tak hanya itu, dalam foto lainnya, perempuan itu juga terlihat tengah bersetubuh dengan seorang pria. Ada tiga foto mesum yang beredar.

"Itu katanya sudah lama. Dia juga nggak mau memusingkannya," ujar Rendy.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack

Sekianlah artikel Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar Gara-gara Facebook Di-hack dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/foto-mesum-mirip-amel-alvi-beredar-gara.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment