Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!

Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel Wanda Hamidah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!
link : Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!

Baca juga


Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!


Jakarta - Ramadan nampaknya tak menghalangi niat artis untuk bercerai. Wanda Hamidah, artis sekaligus politikus pun menambah deretan selebritis yang bermasalah dalam rumah tangganya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu menggugat cerai suaminya, Cyril Raoul Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terungkap dari situs resmi Pengadilan Agama tersebut.

Dari situs tersebut juga diketahui Wanda melayangkan gugatan cerainya sejak Jumat, (3/8/2012) lalu dengan nomor perkara 1754/Pdt G/2012/PAJS.

Kabar perceraian Wanda tentu terbilang cukup mengejutkan. Selain kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip, Wanda juga memutuskan mengundurkan diri dari gemerlap dunia hiburan.

Terkahir perempuan kelahiran 21 September 1977 itu membintangi film 'Pengejar Angin' bersama Mathias Muchus.

Wanda dan Cyril telah mengarungi pernikahan selama 12 tahun lamanya. Dari pernikahannya itu Wanda telah dikaruniai lima oran g anak.

(kmb/nu2)



Demikianlah Artikel Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami!

Sekianlah artikel Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanda Hamidah Gugat Cerai Suami! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/wanda-hamidah-gugat-cerai-suami.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment