Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru

Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru
link : Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru

Baca juga


Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru


Jakarta - Dengan alasan takut anak-anaknya terlantar, Irwan Chandra mengaku belum mau mencari pengganti mantan istrinya. Kini, ia lebih mengutamakan kebahagiaan buah hatinya.

"Kalau orang lagi sendiri belum keluar masalah tiba-tiba cari penggantikan jadi masalah lagi. Takut anak terlantar nantinya," kata Irwan saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/9/2012).

Jika waktunya tiba pria kelahiran Jakarta, 3 November 1976 itu akan mencari pengganti sang istri.

"Bawaan saya dulu emosional, dengan keadaan begini secara spiritual saya dalami saya jadi stabil. Ke gereja, saya belajar mengasihi kalau saya stres," paparnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai dari Monique Oktaviani terhadap suaminya, Irwan Chandra pada 20 Juni 2012.


(wes/fk)



Demikianlah Artikel Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru

Sekianlah artikel Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Irwan Chandra Belum Mau Cari Istri Baru dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/irwan-chandra-belum-mau-cari-istri-baru.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment