Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'

Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'
link : Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'

Baca juga


Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'


Jakarta - Di lagu terbarunya 'Only One' BoA selalu mengajak rekan satu agensinya untuk jadi partner menari. Siapa yang diajak BoA spesial untuk konser 'SM Town Live World III' di Jakarta?

BoA sempat berrahasia saat sesi jumpa pers yang juga digelar di lokasi yang sama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia menyatakan pasti akan menyanyikan lagu 'Only One' namun merahasiakan siapa yang jadi partnernya.

Setelah bergantian dengan penyanyi lain akhirnya tiba pula giliran 'Only One'. Ternyata BoA membawa maknae SHINee Taemin.

Saat Taemin muncul, penonton langsung berteriak menggemuruh. Ia pun menarikan bagiannya bersama BoA dengan sempurna.

Selain Taemin, sebelumnya BoA sudah pernah tampil bersama Yunho 'TVXQ', Eunhyuk 'Super Junior', Luhan 'EXO-M', serta Sehun 'EXO-K'.


(ast/hkm)



Demikianlah Artikel Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'

Sekianlah artikel Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/akhirnya-boa-tampil-bersama-taemin.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment