Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau'

Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau'
link : Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau'

Baca juga


Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau'


Jakarta - Aktris Eva Longoria terlibat dalam penggarapan buku fotografi 'Asleep at the Chateau'. Dalam buku itu, Eva berpose bugil dan memamerkan bokong indahnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (23/9/2012), dalam sesi pemotretan itu, Eva berpose membelakangi kamera tanpa mengenakan busana. Ia menutup bagian depan tubuhnya dengan selimut.

Dua tato yang berada di atas bokongnya pun terlihat jelas. Bisa dibilang ini pertama kalinya Eva memperlihatkan koleksi tatonya kepada publik.

'Asleep at the Chateau' merupakan karya fotografer ternama Jork Weismann. Buku tersebut menampilkan foto-foto selebriti dengan setting hotel mewah The Chateau Marmont yang berada di Los Angeles.

Selain Eva, beberapa selebriti lain juga ikut berpose di buku itu. Di antaranya, Usher, Kirsty Hume, Orlando Bloom, Sally Singer dan Justin Theroux.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau'

Sekianlah artikel Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eva Longoria Pamer Bokong Indahnya di 'Asleep at the Chateau' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/eva-longoria-pamer-bokong-indahnya-di.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment