Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina

Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina
link : Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina

Baca juga


Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina


Jakarta - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pesulap Limbad. Limbad dilaporkan oleh sang istri, Susi Indrawati ke Polda Metro Jaya hari ini.

Limbad dilaporkan dengan tuduhan perzinahan. Pesulap berambut gimbal itu dituding berzina dengan seorang wanita berinisial BE.

Melalui manajernya, Haris, Limbad mengaku tak tahu tentang laporan itu. "Belum tahu itu," tutur Haris kepada detikHOT, Senin (10/9/2012).

Haris mengaku tak bisa berkomentar banyak tentang kabar tersebut. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mendengar kabar mengenai laporan tersebut.

"Kita belum dapat kabar masalah itu, jadi belum bisa banyak berkomentar," ujarnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina

Sekianlah artikel Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Limbad Belum Tahu Dipolisikan Istri karena Dituduh Zina dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/limbad-belum-tahu-dipolisikan-istri.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment