James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga

James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga
link : James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga

Baca juga


James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga


Jakarta - Meriahnya Java Soulnation Festival 2012 masih terasa sampai hari terakhir. Penampilan musisi asal Inggris, James Morrison melengkapi kemeriahan panggung utama di Istora Senayan, Minggu (30/9/2012).

James memasuki panggung dari balik kegelapan, dan para penonton menyambut dengan sorakan. Ia pun langsung menyanyikan lagu 'Beautiful Life'.

Saat memasuki lagu kedua, penyanyi yang memiliki debut album 'Undiscovered' itu membuka jaket hitamnya dan mengambil gitar. James membawakan lagu 'This Boy' sambil memainkan jari-jarinya di atas senar.

Mengenakan kaos hitam garis-garis dan celana jeans, pria berusia 28 tahun itu tampil enerjik di atas panggung. Ia juga sedikit menceritakan arti-arti lagunya yang bernuansa cinta itu.

Lagu 'In My Dreams' merupakan lagu ketiga yang dibawakannya, menyusul lagu 'I Won't Let You Go' dan 'Person I Should Have Been'.

Suara merdu dengan petikan gitar pastinya membuat pen onton semakin terbawa dalam suasana romantis. Lagu 'Broken Strings' yang dibawakan secara akustik dengan iringan suara piano menambah syahdu jalannya konser.

Pemilik nama lengkap James Morrison Catchpole itu juga mengajak penonton untuk ikut sing-a-long saat lagu tersebut dimainkan. Setelah itu, ia melanjutkan aksinya dengan lagu 'All Around the World' sambil mengundang penonton mengikuti tepukan tangannya.

Suanana menjadi semakin meriah saat ia membawakan single pertamanya yang berjudul 'You Give Me Something'. Pria yang pernah berduet dengan Jason Mraz itu pun menutup konser dengan salah satu lagu andalannya, 'Wonderful World'.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga

Sekianlah artikel James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel James Morrison Lengkapi Meriahnya Java Soulnation Hari Ketiga dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/james-morrison-lengkapi-meriahnya-java.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment