Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini

Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini
link : Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini

Baca juga


Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini


Jakarta - Hari-hari ini sepertinya sangat berat dijalani Yulia Rachman. Proses perceraiannya dengan Demian memang sangat menguras energi dan emosi.

Apalagi, bagi Yulia ini bukan perceraian pertamanya. Usai menghadiri sidang lanjutan kasus gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012) Yulia bicara cukup panjang lebar kepada wartawan.

"Waktu preskon dia (Demian) bilang kan kalau dia sudah menalak saya. Tapi, dia bilang nggak, sebelum menalak apa yang terjadi? Dia bilang nggak sama masyarakat? Saya malu dengan masalah perceraian ini," ujarnya penuh emosi.

Dengan wajah yang terlihat lelah, ibu dua anak itu mengaku hanya bisa pasrah. Ia berharap punya kekuatan untuk menghadapi masalah rumah tangganya.

"Saya hanya punya Allah. Itu yang saya punya. Keluarga, anak dan Allah," tuturnya seraya menitikkan airmata.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini

Sekianlah artikel Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yulia Rachman: Saya Malu dengan Perceraian Ini dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/yulia-rachman-saya-malu-dengan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment