Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly

Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly
link : Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly

Baca juga


Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly


Jakarta - Charly Van Houten sedang berbahagia. Istri pentolan Setia band itu, Regina, sedang mengandung 4 bulan.

Layaknya kebanyakan ibu hamil, Regina juga mengalami yang namanya ngidam. Tapi, bukan mangga muda atau makanan lainnya. Apa itu?

"Ngidam deket suami. Baru-baru aja yah ngidamnya," ucap Regina yang ditemani sang suami saat menghadiri ultah SCTV di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/9/2012).

Charly dan Regina ternyata baru mengetahui jika mereka akan dikaruniai anak lagi saat usia kandungannya lebih dari satu bulan. Ketika itu mereka sedang berada di Bali.

"Senang banget, bersyukur banget bisa dapat lagi karunia, udah lama program," ucap salah satu pendiri 'ST12' itu dengan sumringah.

Meski baru empat bulan, namun Charly telah menyiapkan nama untuk anaknya yang diharapkan memiliki jenis kelamin perempuan itu. Siapa dia?

"Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula. Asmaranaca it u nama aku sama istri aku kan Gina nanti panggilannya Nana," ungkapnya.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly

Sekianlah artikel Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamil 4 Bulan, Regina Ngidam Dekat-dekat Charly dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/hamil-4-bulan-regina-ngidam-dekat-dekat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment