Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?

Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?
link : Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?

Baca juga


Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?


Jakarta - Penyanyi era 90-an Cindy Claudia Harahap merasa menjadi korban malpraktik karena salah diagnosa penyakit yang dideritanya. Merasa dirugikan, apa tindakan Cindy?

"Suami saya mungkin akan menindaklanjuti. Saya rasa perlu juga (menempuh jalur hukum) karena kan main-main dengan nyawa ya," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ini kondisi Cindy sudah jauh lebih baik setelah memutuskan pindah berobat ke Singapura. Kini Cindy masih berobat jalan di Negeri Singa itu.

"Saya masih berobat jalan, nanti saya balik lagi ke Singapura, yang penting kan sudah ditangani orang yang tepat dan kompeten," katanya.

Cindy sebelumnya dirawat di sebuah Rumah Sakit di Jakarta Selatan selama sebulan lebih. Diagnosa awal, Cindy diklaim menderita infeksi usus yang mengharuskan perutnya dioperasi.

Namun, setelah tak kunjung membaik, ia dilarikan ke rumah sakit Singapura. Setela h didiagnosa Cindy ternyata mengalami infeksi kandungan.

(kmb/mmu)



Demikianlah Artikel Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum?

Sekianlah artikel Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Korban Malpraktik, Cindy Claudia Harahap Akan Tempuh Jalur Hukum? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/jadi-korban-malpraktik-cindy-claudia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment