Ini Dia Tunangan Eddies Adelia

Ini Dia Tunangan Eddies Adelia - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Tunangan Eddies Adelia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Tunangan Eddies Adelia
link : Ini Dia Tunangan Eddies Adelia

Baca juga


Ini Dia Tunangan Eddies Adelia


Jakarta - Pesinetron Eddies Adelia terlihat bahagia saat dilamar sang kekasih, Ferry Setiawan. Ini dia pria beruntung calon suami Eddies.

Ferry Setiawan berprofesi sebagai Bendahara Umum PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU). Ia juga dikenal sebagai pengusaha batubara.

"Insya Allah hati saya tetap pada pilihan saya, yaitu Ferry Setiawan," jawab Eddies saat dilamar Feri.

Wajah bahagia tak bisa disembunyikan Eddies yang saat itu tampil mengenakan gaun serba merah muda. Eddies terlihat tersenyum saat memamerkan cincin tunangannya.

Dalam acara lamaran yang digelar, sang calon suami membawakan beberapa hantaran. Seperangkat alat sholat, satu parcel buah-buahan, dan sepaket kue diserahkan kepada Eddies sebagai bagian prosesi.

Di akhir prosesi, Eddies sendiri menyerahkan sebuket bunga bagi kedua orangtua calon suami. Rencananya setelah pertunangan itu, Ferry dan Eddies akan melangsungkan pernikahan akhir Ok tober 2012.


(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Ini Dia Tunangan Eddies Adelia

Sekianlah artikel Ini Dia Tunangan Eddies Adelia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Tunangan Eddies Adelia dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/ini-dia-tunangan-eddies-adelia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment