Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya

Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya
link : Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya

Baca juga


Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya


Jakarta - Nama Robertino sudah lama dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Namun, kini namanya berubah. Bukan lagi Robertino melainkan Abimana Aryasatya.

"Produk pertama itu 'Catatan Harian Si Boy', tapi kalau pribadi dua tahun sejak film itu," ungkapnya Hotel Crowne, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

Abimana mengaku mengganti namanya agar lebih keren. Selain itu, Robertino juga diakuinya terlalu berat karena itu nama sang ayah.

"Lebih keren saja biar lebih membumi. Terbebani karena nama bapak, nggak suka saja," tuturnya.

Tah hanya itu, Abimana juga mengaku kini lebih nyaman terlebih namanya itu membuatnya semakin dikenal. "Jadi ada rezeki, itu dianggap sebagai keberuntungan," ujarnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya

Sekianlah artikel Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Pergantian Nama Robertino Menjadi Abimana Aryasatya dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/kisah-pergantian-nama-robertino-menjadi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment