Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak

Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak
link : Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak

Baca juga


Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak


Jakarta - Industri hiburan Tanah Air kedatangan lagi seorang bule yang tak malu jadi pelawak. Dia adalah Tyson James Lynch, suami dari presenter Melaney Ricardo.

Tyson adalah pria asal Australia yang tadinya sangat jauh dari industri hiburan. Namun, setelah menikahi Melaney pada 10 Juli 2010 lalu, namanya mulai dikenal masyarakat.

Tak butuh waktu lama, Tyson langsung ikut terjun ke dunia hiburan. Wajahnya kini sudah familiar karena kerap menghiasi beberapa acara komedi di televisi.

"Saya berani, saya bule gila saja. Bersyukur puji Tuhan saya bisa melawak," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2012).

Selain berani, Tyson juga mengaku tak malu saat harus tampil gila-gilaan. Bahkan, ia rela melawak dengan memakai lipstick di bibirnya.

"Orang-orang harus berani, saya tidak malu pakai lipstick, dibedak-bedakin. Yang penting senang, rendah hati dan bersyukur," ujar pria plontos it u.

Selain itu, Tyson juga sangat didukung oleh sang istri. Menurutnya ia kerap mengajarinya bahasa-bahasa gaul yang tengah populer di Indonesia.

"Dia kasih pantun, kasih kata-kata bahasa Indonesia," akunya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak

Sekianlah artikel Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tyson, Suami Melaney Ricardo Tak Malu Jadi Pelawak dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tyson-suami-melaney-ricardo-tak-malu.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment