Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati

Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati
link : Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati

Baca juga


Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati


Jakarta - Penyanyi Julio Iglesias tengah tertimpa musibah. Rumah mewahnya yang berada di bukit Ojen, Spanyol, hampir jadi santapan si jago merah.

Kejadian terjadi bulan lalu ketika kebakaran hutan melanda daerah itu. Mendengar berita (kebakaran) adalah beberapa bagian terburuk dalam hidup saya. Rumah itu merupakan mimpi yang saya coba realisasikan, keluh Julio di majalah Inggris, Hello! Seperti dilansir Femalefirst, Rabu (19/09/12).

Saat peristiwa itu penyanyi asal Spanyol sedang tidak ada disitu. Tapi seketika ia tertegun ketika ia dihubungi oleh penjaga rumahnya yang memberitahu kobaran api telah sampai ke halaman rumahnya dan membunuh anjing kesayangannya.

Saya berada di Republik Dominika (saat itu). Aku terus-menerus mengontak orang-orang yang ada disitu. Api itu hampir mencapai pintu rumahku, ucapnya lagi.

Keluarga saya menangis selama 2 hari. Tapi kebun rumah itu akan tumbuh kembali. Beberapa tahun lagi (ruma h) itu akan menjadi sempurna kembali, harapnya dari kejadian itu.


(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati

Sekianlah artikel Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/rumah-hampir-terbakar-anjing-julio.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment