Nindy Dikaruniai Anak Pertama

Nindy Dikaruniai Anak Pertama - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nindy Dikaruniai Anak Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nindy Dikaruniai Anak Pertama
link : Nindy Dikaruniai Anak Pertama

Baca juga


Nindy Dikaruniai Anak Pertama


Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Nindy dan suaminya Azka. Nindy baru saja melahirkan anak pertamanya sore tadi, Rabu (26/9/2012).

Kabar tersebut awalnya diterima melalui pesan singkat yang disampaikan dari pihak manajemen Nindy. Dalam pesan tersebut, dijelaskan berjenis kelamin laki-laki.

Rencananya Nindy dan Azka akan menggelar jumpa pers besok. Jumpa pers sendiri akan digelar di rumah sakit Brawaijaya tempat dimana pelantun 'Untuk Sahabat' itu melakukan persalinan.

Nindy dan Azka menikah pada November 2011 lalu. Pernikahan mereka digelar di kediaman orangtua Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Emas seberat 400 gram pun menjadi mahar pernikahan mereka. Setelah pernikahannya jalan dua bulan, Nindy langsung hamil anak pertamanya.

(fk/nu2)



Demikianlah Artikel Nindy Dikaruniai Anak Pertama

Sekianlah artikel Nindy Dikaruniai Anak Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nindy Dikaruniai Anak Pertama dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/nindy-dikaruniai-anak-pertama.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment