Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?

Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?
link : Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?

Baca juga


Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?


Jakarta - Tiba-tiba saja penyanyi Sovie Djasmin mengaku pernah selingkuh dengan Menko Kesra Agung Laksono. Apa sebenarnya yang mendorong Sovie mengakui hubungan itu?

Sovie mengaku sejak 2001 dirinya sudah dekat dengan Agung Laksono. Setahun setelah itu, hubungan mereka pun diakuinya semakin dekat.

Saat itu, Sovie juga masih berstatus sebagai istri orang. Namun, sejak hubungannya dengan Agung semakin dekat, ia diminta untuk bercerai dari sang suami.

"Beliau juga pernah mengutarakan keinginan untuk menikahi saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

"Beliau kasih saya uang Rp 10 juta untuk mengurus surat cerai, untuk ke pengacara dan urus surat cerai," lanjutnya.

Tujuan Sovie buka-bukaan mengenai masalah itu pun diakuinya karena janji-janji yang diberikan Agung tak pernah ditepatinya. "Jika dipenuhi, saya tidak akan bicara ke kalian," akunya.

Hingga 2 009, Sovie mengaku hubungannya dengan Agung baik-baik saja. "Terus berjalan sampai 2009 masih berhubungan baik. Beberapa waktu lalu masih berhubungan. Saya bilang anaknya mulai besar, tanggung jawab beliau. Menggantung nggak, bagi wanita, asal lelaki bertanggung jawab saja," harapnya.

Saat menggelar jumpa wartawan, Sovie juga menunjukkan bukti rekaman percakapan dirinya dengan Agung. Tak hanya itu, Sovie juga mengaku punya foto-foto mesra dengan Agung. Namun, saat diminta untuk menunjukkan bukti-bukti foto tersebut, Sovie tak mau membeberkannya.

"Iya nanti saya keluarkan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari dia," ujarnya.
Sementara, Agung Laksono menilai tudingan tersebut hanya gosip saja. Ia juga mengaku tenang meski namanya disebut-sebut.

"Nggak ada yang begitu, saya juga yakin wartawan tidak terjebak gosip murahan seperti itu. Begini resiko berpolitik, isu hukum nggak mempan ada isu seperti ini. Saya nggak ada apa-apa," tutur Agung kepada detikHOT, Selasa (18/9/2012).


(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin?

Sekianlah artikel Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba-tiba Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono, Apa Tujuan Sovie Djasmin? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tiba-tiba-ngaku-selingkuh-dengan-agung.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment