Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel

Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel
link : Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel

Baca juga


Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel


Jakarta - Krisdayanti kini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Raul Lemos. Ternyata, kehamilan itu berimbas kepada Amora, putri pertamanya.

Amora dinilai kini tengah rewel menyusul kehamilan sang ibunda. Hal tersebut diungkapkan kakak KD, Yuni Shara saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Tak sedikit orang yang mendoakan Amora di hari ulangtahun yang pertamanya. Begitu juga Yuni, ia berharap Amora tak rewel dan nakal.

"Selamat ultah untuk anakku Amora sayang. Semoga nggak rewel lagi, karena Amora lagi rewel-rewelnya karena ada adiknya. Semoga nggak nakal lagi dan nggak merepotkan bundanya," ungkap Yuni.

Pesta ultah Amora digelar sekitar pukul 15.00 WIB. Ratusan tamu pun menghadiri acara yang digelar cukup mewah tersebut. Bagaimana komentar Yuni melihat kemewahan pesta itu?

"Relatif, orang mau senangin anak, itu adalah masing-masing nggak bisa ngomong masalah itu, asa l anak senang, itu ukurannya," tuturnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel

Sekianlah artikel Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh! Krisdayanti Hamil Lagi, Amora Rewel dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/duh-krisdayanti-hamil-lagi-amora-rewel.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment