Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka

Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka
link : Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka

Baca juga


Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka


Jakarta - Kasus penipuan yang melibatkan suami artis veteran Ida Leman, Agung kembali bergulir. Sang korban, Christanto pun berharap agar Agung bisa cepat menjadi tersangka.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012). Menurut Sunan, Agung memang seharusnya sudah dijadikan tersangka melihat laporannya sudah dibuat sejak Februari lalu.

"Saya mengharapkan supaya sodara A ini segera dijadikan tersangka, karena dengan bukti-bukti, ada kuitansi, ada bukti transfer," tuturnya.

Agung dilaporkan dengan pasal 378 dan pasal 372 tentang penggelapan dan penipuan. Untuk hukumannya, Agung terancam penjara hingga empat tahun.

Sunan menuturkan, dugaan penipuan itu berawal saat Agung dan Christanto berencana membuka bisnis bersama. Christanto pun diimingi-imingi keuntungan berlipat ganda, tapi ternyata hal itu hanyalah omong kosong belaka.

Bahkan, Christanto mengaku rugi hingga Rp 35 juta rupiah. Christanto pun menuturkan setelah kejadian itu belum ada itikad baik dari pihak Agung.

"Sudah sering dihubungi, saya selalu hubungi dia tapi katannya, tunggu, tunggu. Akhirnya dengan terpaksa saya melaporkan ke polisi," ujar Christanto.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka

Sekianlah artikel Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Menipu, Suami Ida Leman Diharapkan Cepat Jadi Tersangka dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/diduga-menipu-suami-ida-leman.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment