Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo

Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo
link : Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo

Baca juga


Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo


Jakarta - Selain tur bersama Bigbang, Taeyang sepertinya hanya eksis di Twitter dan hadir di video klip G-Dragon. Ia ternyata sedang menyiapkan album baru.

Taeyang hadir di program Naver 'GD Friends Live'. Ia mengaku saat ini sedang sibuk menyiapkan album barunya.

"Aku datang lagi ke program ini hari ini. Aku sudah mengganggu aktivitas G-Dragon jadi aku pikir orang mungkin beranggapan aku tak punya kerjaan. Sebenarnya aku sangat sibuk sekarang. Aku sekarang bekerja untuk album soloku," ujar Taeyang dilansir Soompi, Rabu (26/9/2012).

Meski demikian, pihak agensi YG Entertainment rupanya belum mau bicara lebih lanjut tentang album solo Taeyang. Album itu kabarnya baru akan dirilis usai tur dunia Bigbang.

"Saat ini bukan saat yang tepat untuk mendiskusikan album solo Taeyang. Saat ini Bigbang sedang sibuk tur dunia sehingga mereka di luar negeri setiap weekend," ujar juru bicara YG.

"Karena Bigbang akan sib uk tur sampai Desember, album Taeyang akan rilis setelahnya," pungkasnya.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo

Sekianlah artikel Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taeyang 'Bigbang' Sibuk Persiapkan Album Solo dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/taeyang-bigbang-sibuk-persiapkan-album.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment