Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan

Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan
link : Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan

Baca juga


Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan


Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang rela merogoh kocek yang dalam demi bisa menggelar pesta pernikahan yang mewah. Tapi tidak bagi presenter Ruben Onsu.

Ruben yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan eks personel girlband Cherybelle, Wenda itu mengaku tak mau menguras kantongnya demi menggelar pernikahan mewah. Ia mengaku takut miskin dengan menggelar pesta pernikahan mewah.

"Kata teman jangan pesta, kalau dipikir benar, duitnya abis pesta dikit, gue takut miskin," ujar Ruben saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, beberapa waktu lalu.

Ruben mengaku sampai saat ini juga masih bingung menentukan tanggal pernikahannya. Ia menjelaskan kemungkinan besar pernikahan mereka akan digelar pada bulan Agustus tahun depan.

"Tahun depan. Pasti dikasih tahu, mungkin pas hari ultah, Agustus itu hari lahir saya dan Wenda dan papa Wenda," paparnya.

(fk/fk)



Demikianlah Artikel Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan

Sekianlah artikel Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Mau Gelar Pesta Pernikahan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/takut-miskin-ruben-onsu-tak-mau-gelar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment