Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?

Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Angel Lelga, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?
link : Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?

Baca juga


Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?


Jakarta - Kisah hutang piutang antara Machica Mochtar ke Angel Lelga sepertinya semakin rumit. Satu sisi Machica mengaku kalau Angel berhutang kepadanya Rp 100 juta, tapi Angel selalu membantahnya.

Terakhir Angel malah mengaku sempat ditawari uang Rp 400 juta untuk berkenalan dengan pejabat daerah di Papua. Mendengar tudingan itu, Machica pun menantang Angel untuk menunjukkan buktinya.

"Lho buktinya mana? Silahkan angel ngomong apa. Biar fakta hukum yang bicara. Mengenai Rp 400 juta saya nggak tau menau. Nggak ada hitam di atas putih. Lagipula saya punya uang dari mana uang sebanyak itu," tutur Machica kepada detikHOT, Kamis (20/9/2012).

Machica menambahkan kalau dirinya tak pernah melakukan apa yang Angel katakan. Ia hanya menuturkan pernah mengenalkan Angel dengan seorang pejabat daerah Papua.

Kini, mantan istri siri mendiang Moerdiono itu hanya meminta agar Angel segera melunasi hutangnya. Ia pun meminta agar pe rmasalahan hutang tersebut tak berkembang ke masalah lain.

"Pokoknya gini dah. Dia punya hutang Rp 100 juta yang belum dibayarin sama saya. Kenapa dilebarin ke masalah yang saya nggak tahu," jelasnya.

(fk/ast)



Demikianlah Artikel Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana?

Sekianlah artikel Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Tawari Angel Lelga Rp 400 Juta, Machica: Buktinya Mana? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/dituding-tawari-angel-lelga-rp-400-juta.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment