Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah
link : Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Baca juga


Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah


Jakarta - Bersama komunitas KOIN (Kepedulian Orang Indonesia), Slank mengajak musisi papan atas untuk menggelar konser amal membantu korban bencana alam di Sigi, Parimo dan Palu, Sulawesi Tengah.

Konser amal tersebut dipelopori oleh gitaris Slank Abdee Negara. Sebagai musisi, ia ingin turut serta melakukan aksi nyata tanpa terlebih dahulu menunggu bantuan pemerintah.

"Sebagai musisi, apalagi yang bisa kami berikan selain membuat sebuah konser dengan tujuan mencari dana yang bisa kami sumbangkan untuk korban bencana," ungkap Abdee di markas Slank, jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).

Dengan mengusung tema 'Senandung Untuk Negeri-Konser Amal Untuk Sulawesi Tengah' pagelaran konser tersebut rencananya akan diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, 26 September 2012 mendatang.

Selain Slank, beberapa musisi papan atas juga akan memeriahkan konser itu. Beberapa diantaranya adalah Pasha Ungu, Glenn Fredly, Titi DJ, Anji, The Titans, Drive dan Killing Me Inside.

Untuk tiket masuk, penonton akan dikenakan biaya sebagai sumbangan sebesar Rp 100 ribu. Hasil konser akan disumbangkan untuk 13 sekolah di lokasi gempa guna merevitalisasi pendidikan di sana.

"Ini adalah solidaritas kami dan teman-teman untuk bangsa ini," ucap Bim Bim, drummer Slank.

(wes/ich)



Demikianlah Artikel Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Sekianlah artikel Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Slank Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/slank-gelar-konser-amal-untuk-korban.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment