Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur

Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur
link : Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur

Baca juga


Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur


Jakarta - Eddies Adelia mengaku tak bisa tidur menjelang acara lamarannya. Setelah selesai, ia pun mengaku sangat lega.

Namun, Eddies juga mengaku belum begitu lega. Kenapa?

"Sedikit, kenapa sedikit karena masih ada satu lagi sampai proses akad nikah. Bahagia banget, bersyukur bisa berjalan dengan lancar. Deg-degan nggak bisa tidur tadi juga turun tangannya dingin," ungkapnya saat ditemui usai acara lamaran di kediaman Din Syamsuddin, Jumat (7/9/2012).

Eddies dan Ferry pun tampaknya harus berterima kasih kepada Ketua BPK, Ali Maskur Musa. Sebab beliaulah yang menjadi jembatan perkenalan keduanya.

"Jadi di sini saya bawa pak Ali, dia yang menjembatani perkenalan saya sama mas Ferry. Kemarin saya sempat sampaikan yang mentaarufkan yang dewasa dan disegani. Saya saja nggak tau ditaarufkan, alhamdulillah lancar," ujarnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur

Sekianlah artikel Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilamar Ferry, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/dilamar-ferry-eddies-adelia-tak-bisa.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment