Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi

Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi
link : Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi

Baca juga


Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi


New York - Sejak bercerai dengan Tom Cruise, aktris Katie Holmes bekerja keras untuk mendapatkan tubuh idealnya. Katie ingin terlihat lebih seksi dan langsing saat beraksi di depan kamera.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (22/9/2012), saat ini, ibu satu anak itu hampir setiap hari berlatih di Barry's Boot Camp, New York. Di sana, ia mengambil semua program untuk mengencangkan tubuhnya.

"Katie selalu rutin mengunjungi Barry's Boot Camp dan ia berlatih sangat keras," tutur seorang sumber.

Selama berada di sana, bintang film 'Batman Begins' itu terlihat sangat ramah kepada pengunjung lainnya. Ia pun tak segan menyapa duluan perempuan di sebelahnya.

"Ia sangat down-to-earth sekali," tutur sumber itu.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi

Sekianlah artikel Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Katie Holmes Kerja Keras Agar Terlihat Langsing & Seksi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/katie-holmes-kerja-keras-agar-terlihat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment