Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir

Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir
link : Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir

Baca juga


Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir


Jakarta - Selalu ingin tampil cantik merupakan dambaan setiap wanita, begitu juga dengan Tina Toon. Seiring usianya yang terus bertambah dewasa, Tina juga melakukan berbagai perubahan dalam tubuhnya.

Tina Toon melakukan perubahan yakni sulam bibir. Tina mengaku hal tersebut dilakukannya untuk lebih menambah kecantikkannya.

"Kalau kurang, mungkin kurang kasih sayang, kurang sih nggak cuman namanya cewek kan mau tambah cantik," ucap Tina Toon saat ditemui di 'Esther House of Beauty' kawasan Jakarta Barat, Kamis (27/09/2012).

Tina merasa puas dengan hasil tangan Esther Chan sebagai penyulam bibir. Ia pun merasa lebih seksi dan cantik setelah melakukan sulam bibir.

"Percaya diri pasti, bibir aku lebih seksi dan 4 jam ke depan akan kempes," tambah Tina yang saat itu tampil seksi.

(mah/nu2)



Demikianlah Artikel Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir

Sekianlah artikel Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tina Toon Merasa Lebih Seksi Setelah Sulam Bibir dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tina-toon-merasa-lebih-seksi-setelah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment