Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik

Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik
link : Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik

Baca juga


Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik


Jakarta - Mobil box L 300 operasional Kahitna hilang di depan studio Metro TV, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012). Beruntung, alat-alat manggung yang biasa mereka pakai tak ikut raib.

Ketika itu, Yovie tengah menjadi pembawa acara Idenesia di Metro TV. Ia pun biasanya menurunkan alat-alat manggung untuk dipakainya.

"Alhamdulillah karena syuting alat-alat semua diturukan, dan yang hilang cuma mobil saja," ungkap manajernya, Rhagesty kepada detikHOT, Selasa (25/9/2012).

Pihaknya juga belum bisa memastikan kerugian yang dialami. "Saya kurang tahu persis perkiraannya, kan mobil lama ya. Tapi kalau beli baru sih lumayan," keluhnya.

Ciri-ciri mobil box L 300 itu bernomor polisi B 9386 EI. Selain berwarna cokelat tua, mobil itu juga tertera banyak sticker Kahitna dan Yovie & Nuno.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik

Sekianlah artikel Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Operasional Dicuri, Yovie Tak Kehilangan Alat Musik dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/mobil-operasional-dicuri-yovie-tak.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment