Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012

Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012
link : Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012

Baca juga


Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012


Jakarta - Grup musik asal Amerika Serikat Scissor Sisters menjadi salah satu musisi internasional yang paling ditunggu penampilannya di Java Soulnation 2012. Mereka pun siap membawakan lagu-lagu barunya.

"Tahun ini kita punya line-up yang bagus. Scissor Sister juga baru merilis album dan siap membawakannya kepada Anda semua," ujar Program/Music Directors Java Festival, Paul Dankmeyer saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012).

Jake Shears, Ana Matronic, Babydaddy, Del Marquis, dan Randy Real memang baru saja merilis album 'Magic Hours' pada Mei lalu. Dari album tersebut, para penonton akan diajak berjogt dengan lagu-lagu seperti 'Only the Horses', 'Shady Love', hingga 'Baby Come Home'.

Grup musik yang memiliki aliran glam rock, nu-disco hingga nge-pop itu akan tampil di LA Light Main Stage pada Sabtu (29/9/2012) pukul 22.30 WIB. Di panggung yang sama, akan tampil terlebih dahulu Dewi Sandra dan Hercul es and Love Affair.

Band asal Belanda, Valerius, yang tahun lalu tampil di Java Soulnation akan kembali menyapa penggemarnya. Jesse dan Kay Nambiar akan beraksi di hari yang sama dengan Scissor Sisters, pukul 19.00 WIB.

"Kami senang main di sini lagi. Terima kasih Indonesia atas kebaikan dan hospitality yang diberikan. Kita main di hari Sabtu dan Minggu," ucap Jesse yang turut saat jumpa pers.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012

Sekianlah artikel Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Scissor Sisters Siap Suguhkan Lagu Baru di Java Soulnation 2012 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/scissor-sisters-siap-suguhkan-lagu-baru.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment