Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?

Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?
link : Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?

Baca juga


Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?


Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nia Daniati membuat komentar yang cukup mengejutkan di sebuah tabloid. Di sana, Nia mengaku sering dihalang-halangi suaminya, Farhat Abbas untuk berkarier. Bahkan, ia pernah berpikiran untuk bercerai dari sang suami.

Mendengar hal itu, Farhat yang juga memproduseri istrinya itu dalam berkarier mengaku tak terlalu kaget. Namun, rasa kecewa memang tak bisa dihilangkan darinya.

"Sekalipun cinta saya habis, saya bertanggung jawab sama dia selamanya," ungkap Farhat kepada detikHOT, Kamis (13/9/2012).

Isu mengenai keretakan rumah tangga keduanya memang sudah lama terdengar. Nia pun sempat mengaku, dirinyalah yang selalu banyak mengalah kepada suaminya itu.

"Mengalah, justru saya nggak mau ribut dan saya ikuti apa yang diinginkan. Namanya manusia punya keinginan," ungkap Nia saat ditemui di Ultah TVRI, Jakarta, Rabu (5/9/2012).


(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis?

Sekianlah artikel Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Farhat Abbas untuk Nia Daniati Sudah Habis? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/cinta-farhat-abbas-untuk-nia-daniati.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment