Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner

Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner
link : Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner

Baca juga


Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner


Jakarta - Aktor dan presenter Darius Sinathrya merasa tak bisa selalu mengandalkan pendapatan dari dunia hiburan dalam jangka waktu panjang. ia pun memulai bisnis di bidang kuliner.

Darius membuka cabang pertama resto Meet The Beef di kawasan Cikajang Raya, Jakarta Selatan. karena 'pemain baru', tentu saja dalam menjalankan usahanya Darius tak seorang diri. Ia bergabung dengan 10 orang temannya untuk sama-sama membangun usaha tersebut.

Menurut Darius, cabang pertamanya ini mempunyai lebih banyak menu favorit. Namun karena merekrut karyawan baru lagi, ia pun masih rajin melakukan supervisi pada menu-menu makanannya.

"Saya harus rajin, nyobain menunya, ngasih tau kalau sausnya kadang masih suka plain (hambar). Seminggu sekali biasanya saya datang langsung ke sini untuk melihat perkembangan semuanya," kata Darius saat ditemui di Jalan Cikajang Raya no.42, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2012).

Darius mengaku mendapat ban yak pengalaman bisnis yang membuatnya lebih siap menjalani usaha tersebut.

"Tempat baru ini lebih bagus dan mudah-mudahan berkembang terus. Kalau rugi, setiap bisnis harus siap dengan konsekunsi itu. Tapi kan semua bisa ditangani," jelasnya bapak tiga anak itu.

(wes/ich)



Demikianlah Artikel Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner

Sekianlah artikel Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Darius Sinathrya Tekuni Bisnis Kuliner dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/darius-sinathrya-tekuni-bisnis-kuliner.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment