Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan

Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan
link : Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan

Baca juga


Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan


Jakarta - Wina Natalia tak lama lagi akan melahirkan buah cintanya dengan Anji. Mantan vokalis Drive itu pun kini mendadak menjadi suami siaga dan sialan, siap antar jaga dan siap antar jalan.

"Dia lebih senang gue di rumah. Sudah siap brojol kapan saja. Gue harus jadi suami yang siaga dan sialan, siap antar jaga dan siap antar jalan," ungkapnya saat ditemui di Crown Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

Tinggal menunggu hari sang istri melahirkan, Anji harus rela membatasi jadwal pekerjaannya. Namun, ia mengaku sangat bahagia menjalani hari-harinya kini.

"Dia baik sekali, gue sering tanya, kamu bahagia nggak sih? Dan, dia bilang bahagia. Jadi gue senang banget dengarnya," kisah Anji.

Anji dan Wina juga sudah mempersiapkan nama untuk anak pertama mereka. Namun sayang, ia masih merahasiakannya.

"Namanya S.O.N, Saga, O-nya masih titik dan N-nya juga masih titik," ujarnya berahasia.

Rencanany a sang jabang bayi akan lahir pada 5 Oktober. "Kemungkinan 5 Oktober. Itu akan menjadi sejarah karena nyokap gue dan gue 5 Oktober lahirnya. Due date-nya tanggal 7 Oktober. Kalau dia bisa melahirkan tanggal 5 ya nggak apa-apa. Tapi kalau harus tanggal 7 Oktober juga nggak apa-apa," ujarnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan

Sekianlah artikel Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wina Hamil Tua, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/wina-hamil-tua-anji-jadi-suami-siaga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment